Senin, 04 Januari 2010

FUNGSI MANAJEMEN STRATEGIS PADA PABRIK COKLAT

Setiap perusahaan atau pabrik yang didirikan pasti lah ingin terus eksis dan bisa berkembang menjadi perusahaan besar dan memiliki nama. Dan hal ini terjadi pada suatu pabrik coklat, yang dahulu adalah sebuah usaha rumahan dan sekarang menjadi sebuah pabrik coklat yang ternama.
Disini mereka mengutamakan kualitas hasil dari olahan coklat tersebut dan melakukan pemasaran-pemasaran yang cukup luas yaitu seluruh Indonesia dan mereka menerapkan fungsi manajemen strategis pada pemasaran tersebut, yaitu:
1. Manajemen strategis membuat keputusan dan sasaran.
2. Manajemen strategis menetapkan apa yang akan dilakukan di masa yang akan datang.
3. Manajemen strategis meninjau pihak-pihak yang bertanggung jawab atas pemasaran tersebut.
4. Manajemen strategis mengevaluasi apa yang telah terjadi pada produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar