Selasa, 06 Maret 2012

ME-REVIEW blog “dheny miftah”

Pada zaman modern sekarang ini kebutuhan teknologi komunikasi dan informasi sudah menjadi kebutuhan primer setiap orang, terutama teknologi digital. Baik itu untuk mencari informasi yang penting dan maupun lainnya. Dan saya termasuk diantara mereka yang mengunakan fasilitas teknologi ini dalam kehidupan sehari-hari, diantara menggunakan internet untuk mengerjakan tugas kuliah dan mencari informasi lainnya. Dalam penulisan ini saya akan mencoba me-riview isi blog saya dari awal kuliah hingga saat ini.

Saya memiliki blog pribadi yang berisi tugas dan tulisan yang berkaitan dengan perkuliahan saya, dan nama blog saya http://dheny90.blogspot.com/ . Dalam mencari artikel yang berkaitan dengan tulisan dan tugas yang saya cari berasal dari searching di internet baik itu individu maupun tugas kelompok. Saya menyadari bahwa isi dari blog saya mengambil bahan dari blog lain untuk memenuhi tugas perkuliahan saya dan tulisan. Selain itu dari segi desain yang kurang bagus dan tata cara penulisan masih banyak kesalahan. Dan dalam mengerjakan tugas saya selalu memasukan nama sumber dari artikel yang saya gunakan untuk di upload dalam blog. Alhamdulillah dalam blog saya ini, artikel yang saya upload tidak mengandung unsur menyudutkan suatu pihak (SARA) dan sebagainya yang melanggar aturan dan etika.

Setelah me-riview saya menarik kesimpulan, bahwa blog saya ini masih banyak kekurangannya dari berbagai aspek baik dari desain, isi dan tata cara penulisan. Tapi kedepannya saya akan berusaha untuk memperbaiki tampilan blog beserta isi dari blog yang saya buat.

Etika dan Profesionalisme Teknologi Sistem Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar