Sabtu, 03 Oktober 2009

Kehidupan.

Didunia ini seorang manusia dilahirkan untuk bisa menjalani hidup dan saling berinteraksi satu dengan lainnya. Dan sebelum menjadi sekarang seperti ini, didunia hanya ada sepasang manusia yang ditempatkan dimuka bumi ini yaitu Adam dan Hawa. Tuhan mengirim mereka ke dunia untuk bisa mengelola apa yang sudah tersedia dibumi ini dan untuk berkembangbiak agar bumi ini bisa dikelola dengan sebaiknya. Tuhan telah menyediakan air sebagai pelepas dahaga, menambah ion yang terdapat dalam tubuh dan sebagai pembersih diri dari panasnya matahari. Dan Tuhan pun menyediakan makanan yang berasal dari hewan dan juga tumbuh-tumbuhan. Dia juga telah menyediakan Bahan -bahan mentah untuk bisa dikelola dengan sebaik-baiknya, agar perputaran kehidupan terus berjalan.

Seiring berjalannya waktu,perubahan-perubahan sudah mulai tampak, mulai cara mereka berburu dengan alat-alat sederhana untuk bisa mendapatkan makanan, cara berpakaian dan melindungi diri dari berbahaya, hingga akhirnya perubahan-perubahan tersebut menjadi lebih modern.

Dari uraian diatas, kita harus bisa memaknai apa yang tersedia dibumi ini dan mengelola dengan sebaik-baiknya, agar perputaran kehidupan tidak berhenti dan akan terus berputar untuk generasi selanjutnya.

1 komentar:

  1. Rajin - rajin menulis yach... Follow blog gw juga...hohoho...

    BalasHapus